Bank Indonesia (BI) Resmi Keluarkan 11 Uang Baru di 20 Desember 2016

Bank Indonesia (BI) Resmi Keluarkan 11 Uang Baru di 20 Desember 2016

 sudah tahukah teman-teman semuanya kalau Bank Indonesia atau Bi telah resmi mengeluarkan 11 uang terbaru 20 Desember 2016 ini atau lebih tepatnya Bank Indonesia mengeluarkan mata uang paling terbaru pada hari sebelumnya yang dimana tampilan dan desain dari uang gres ini lebih elegan dan lebih menarik.

Yang dimana Bank Indonesia Memang secara resmi telah meluncurkan beberapa atas jumlah uang gres untuk tahun 2016 ini dengan beberapa wajah gres dengan dengan beberapa wajah satria nasional yang memang bermunculan pada uang jenis tampilan gres ini.

Yang dimana juga peluncuran uang gres ini telah diumumkan atau diberitahukan oleh pihak bank Indonesia pada akun twitter-nya bahwa pada tanggal 19 Desember 2016 pemerintah dan Bank Indonesia secara resmi akan meluncurkan atau membuat 11 uang gres dengan disain gres Anda mampu cek dengan hastag #RupiahNKRI.

Baca: Belajar Cara Membuat Aplikasi Berbasis Android Dengan Mudah dan Cepat

Dan dalam desain uang terbaru tersebut tentu saja di tampilkan foto-foto pahlawan-pahlawan Indonesia hampir diseluruh wilayah Indonesia, dari yg pertama adalah presiden pertama Soekarno Hatta dan Muhammad Hatta yang ditunjukkan pada uang kertas Rp100.000 kemudian ada foto Juanda Kartawijaya yang dimunculkan pada uang Rp50.000 kemudian ada foto TB Simatupang yang dimunculkan pada uang receh atau uang logam Rp500 kemudian ada juga foto Cipto Mangunkusumo yang dimunculkan pada uang receh Rp200.

Inilah Wujud 11 Uang Rupiah Terbaru 2017 Yang Harus Anda Ketahui

Lalu kemudian Bagaimana cara menetapkan foto-foto satria nasional tersebut yang tertera pada 11 uang terbaru yang dimana foto-foto tersebut merupakan hasil koordinasi pemerintah Indonesia dengan pihak bank Indonesia adalah Kementerian Keuangan Kementerian Sosial Kementerian Hukum dan HAM sekertaris kabinet dan beberapa pihak pihak terkait yang mempunyai hebat waris pada gambar-gambar tersebut.

Baca Juga:

Walaupun uang terbaru sudah resmi dikeluarkan akan tetapi untuk kategori uang lama yang sudah beredar akan masih tetap berlaku untuk dijadikan sebagai alat pembayaran yang sah selama uang lama tersebut belum secara resmi diambil kembali dari peredaran yang ada di masyarakat luas.

Itulah informasi yang mungkin ingin anda ketahui yang menyangkut dengan informasi atau Bank Indonesia telah resmi keluarkan 11 uang gres di 20 Desember 2016 ini dan kalau bermanfaat silahkan anda bagikan artikel ini ke rekan-rekan Anda sahabat sahabat anda keluarga anda dan pacar anda, terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: