Sudah Tahukah Kamu BI Telah Meluncurkan Uang Baru di Desember 2016 ini

Sudah Tahukah Kamu BI Telah Meluncurkan Uang Baru di Desember 2016 ini

info menarik kali ini ialah sudah tahukah kau bi telah meluncurkan uang gres di Desember 2016 ini yang dimana info ini merupakan info yang saya sampaikan untuk Anda yang mungkin saja belum mengetahui perihal ini yang dimana peluncuran uang gres ini eksklusif dilaksanakan oleh Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo.

Sahabat-Sahabat semuanya yang di mana uang Rupiah paling terbaru ini yang terdiri dari 7 uang kertas dan uang recehan atau uang logam yang di mana uang uang tersebut terdiri dari serpihan 100ribu 50 ribu 20 ribu 10 ribu 5 ribu 2 ribu dan 1000 Sedangkan untuk serpihan logam terdiri dari 1000,500,200 dan 100.

Bank Indonesia Terbitkan dan Keluarkan Uang Baru 19 Desember 2016

Rekan-rekan semuanya dimana desain pada uang gres ini menggunakan efek taktikel ialah dengan tujuan untuk membedakan beberapa serpihan dengan lebih simple sederhana dan lebih mudah.

Baca Juga:

Itu saja dulu info yang mampu saya sampaikan yang menyangkut ihwal sudah Tahukah Anda dan kau bahwa Bi telah resmi meluncurkan uang gres di bulan Desember 2016 ini dan jikalau bermanfaat silahkan oleh anda bagikan kembali artikel Dan postingan ini untuk sobat sahabat rekan rekan kerja dan keluarga anda semuanya dan terima kasih banyak.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: