Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Dimakamkan di Blok Khusus

Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Dimakamkan di Blok Khusus

Dodi Triono dan kedua anaknya yang tewas dalam pembunuhan di Pulo Mas Utara hari ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta, isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman para korban.

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi pemakaman Dudi Triono dan kedua anaknya yang tewas dalam pembunuhan di tempat Pulo Mas Utara Jakarta ketika jasad mereka dikebumikan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan hari ini mantan istri pertama dan kedua Dudi hadir dalam pemakaman termasuk anak gadis Anita.

Baca: Detik-Detik Terungkapnya Pembunuhan Sadis di Pulomas Jakarta Timur

Anita kalilah yang lolos dalam tragedi pembunuhan yang merenggut nyawa itu, anita terlihat tak kuasa menahan tangis ketika jasad ayah kakak dan adiknya dikebumikan, dodi Triono dan kedua anaknya Diona Arika dan Dianita Gema tewas dalam pembunuhan di rumah mereka di tempat Pulomas Selasa kemarin.

Pemakaman Pembunuhan Sadis di Pulomas Jakarta Timur

Sebelum dimakamkan ketika mayat terlebih dahulu disholatkan di Masjid Al Taubah yang letaknya tak jauh dari rumah sedih ratusan pelayat ikut melaksanakan shalat mayat terhadap ketiganya lalu kedua anak korban tewas lainnya yakni Amelia Calista anak sahabat Dodi dan dua anak Dodi Hari ini juga telah dimakamkan.

Baca: Motif Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pulomas Jakarta Timur

Dan Korban Pembunuhan Sadis di Pulomas Dimakamkan di Blok Khusus dan lalu Pihak keluarga berharap para pelaku pembunuhan segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: