Mengatasi Error Driver ZTE WCDMA Technologies MSM 4G Lte MF825A MF90 MF190

Mengatasi Error Driver ZTE WCDMA Technologies MSM 4G Lte MF825A MF90 MF190

masih membahas seputar perihal modem 4G LTE dimana Pada kesempatan kali ini aku mencoba mengangkat topik Bagaimana cara mengatasi error driver ZTE WCDMA technologies MSM Modem 4G LTE mf825a mf90 190 Unlock dan Huawei yang dimana tutorial kali ini kita akan mengupas dan membahas perihal permasalahan yang mungkin terjadi pada modem Bolt mifi mf90 pada modem Bolt ZTE mf825a maupun pada modem 4G LTE Huawei lainnya yang memiliki kesamaan pada banyak sekali macam jenis modem 4G LTE yang Anda gunakan.

Ada beberapa alasan kenapa modem 4G LTE anda baik dari seri bolt zte mf825a bolt zte mf90 maupun dari bolt zte mf190 maupun untuk modem 4G LTE lainnya sebab umumnya modem 4G LTE akan mengalami kegagalan driver yang sama mungkin sebelumnya Anda pernah menggunakan modem anda dan baik-baik saja akan tetapi mungkin anda secara tidak sengaja maupun sengaja Anda pernah menggunakan Berbagai macam jadwal yang menjadikan modem tersebut berjalan pada mode diagnosa atau diagnosis mungkin penyebab utamanya yaitu Anda pernah mencoba mengotak-atik jadwal DC unlocker atau Anda pernah mencoba mengutak-atik driver rndis atau mungkin juga anda pernah mengotak-atik hyper Terminal pada Windows anda maka dengan demikian modem anda tidak mampu Anda jalankan secara biasanya walaupun modem Anda coba Anda pindahkan ke komputer yang berbeda maka modem tersebut sudah terkunci pada mode diagnostic dan bukan pada mode rndis.

Baca: Daftar Harga Modem 4G LTE Murah Support All Operator Indonesia Terbaru 2017

Mungkin Anda pernah mengalami hal ini atau mungkin juga belum mengalami hal ini dimana Hal ini sebagai dokumentasi mungkin saja suatu ketika nanti anda pernah mengalami duduk perkara trouble shooting pada modem 4G LTE yang mungkin anda beranggapan bahwa modem Anda rusak dan tidak mampu anda gunakan.

Jika modem Anda menggunakan suatu kartu tertentu misalkan menggunakan kartu Telkomsel maupun Indosat ooredoo ataupun Anda menggunakan kartu Smartfren pada modem Bolt ZTE mf825a ini tetapi ketika Anda coba mencolok dan memasukkan modem 4G LTE tersebut dan kemudian Anda Mencoba membuka web UI pada alamat 192.168.1.1 maka anda tidak mampu menggunakan web gui tersebut untuk modem anda dan jadinya bekerjsama penyebabnya bukan modem anda yang rusak melainkan modem anda bukan pada berada mode RNDIS melainkan berada pada mode diagnosa, dan bahkan anda pernah restart komputer/laptop atau clear cache dan cookies dan jadinya tetap nihih anda tidak mampu membuka web gui pada http://192.168.1.1/.

Sebenarnya sangat mudah sekali untuk mengecek atau membandingkan Apakah modem Anda rusak atau tidak Coba Anda masukkan SIM card yang biasa anda gunakan pada modem tersebut kemudian colokan pada komputer anda bila modem anda lampunya berwarna hijau untuk jaringan 4G LTE dan bila lampu nya berwarna biru untuk jaringan HSPA dan 3g untuk lampu warna merah berarti belum ada kartunya atau slot sim card tidak pasa maka modem Anda mampu dikatakan masih baik-baik saja Walaupun anda tidak mampu menggunakan web gui pada modem tersebut.

Berikut yaitu cara mengatasi error driver pada modem 4G LTE Bolt ZTE mf825a pada bolt mifi mf90 maupun pada seri modem ZTE yang lainnya sebab hampir sama saja, silahkan unduh dulu file "Drv RNDIS 4G LTE" disini atau disini (0,5 KB) klik ekstrak jalankan "setupRndis" via run as direktur dan file otomatis akan terinstal di console.

A. install driver secara offline melalui backup driver bawaan system.

1. Buka salah satu driver yang error zte wcdma technologies msm tersebut kemudian Klik Kanan pada driver yang error bersangkutan dan mampu anda lihat gambar dibawah ini.

Modem ZTE MF190 MF 90 MF825A STC Connect Failed

2. Langsung lanjut pilih "browse my computer for driver sofware" teladan mampu anda lihat pada gambar dibawah ini.

Cara Instal Driver Modem Bolt ZTE MF825A STC MF190 MF90

3. Kemudian pribadi saja Pilih "let me pick from a list of device drivers on my computer" teladan mampu Perhatikan gambar di bawah saja.

Download Driver GSM CDMA MF825A MF90 MF190 Terbaru 2017

4. Lalu silakan pilih "network adapters" pribadi klik saja untuk contohnya mampu kau perhatikan pada gambar di bawah ini saja.

Download Firmware Modem ZTE MF825A STC MF90 MF190 New Update 2017

5. Dan Silahkan pilih ZTE Corporation pada adegan manufakturer kemudian silakan install driver nya pada model kemudian klik saja dan silahkan ulangi dari awal untuk menginstal driver yang lainnya teladan mampu kau perhatikan pada gambar dibawah ini.

Cara Menggunakan Modem 4G LTE ZTE dan Huawei Pada MMD/MDMA

Dan bila cara-cara di atas tidak berhasil dan driver bersangkutan tersebut tidak ada pada komputer anda mau pada laptop anda untuk alternatif terbaiknya Anda harus menginstal driver tersebut secara online dengan tiga cara yang mampu kau lihat di bawah ini.

B. Cara instal driver zte wcdma technologies msm secara online

1. Dan untuk instal driver ini secara online pastikan anda mempunyai koneksi internet dan untuk mengatasi ini anda mampu menggunakan koneksi internet WiFi pada komputer maupun laptop anda kemudian menyerupai pada langkah 1 silakan Anda Klik Kanan kemudian Click "search automatically for updated driver software".

2. Untuk langkah yang kedua bila pada langkah 1 tersebut tidak menemukan driver yang sesuai Anda mampu menggunakan jadwal atau software pihak ketiga menyerupai "driver booster 4.2" dan " ashampoo driver updater" untuk aplikasinya silahkan anda cari di Google saja dan pastikan anda juga memiliki koneksi internet untuk mengupdate driver tersebut.

C. Perbedaan Detect Port Modem 4G LTE RNDIS dengan Diagnostics Interface

1. Pada Mode Diagnostics interface khusus modem ZTE 4G LTE maupun Huawei, modem anda tidak mampu dikonekan untuk terusan internet dan web gui akan error menyerupai dibawah ini walupun anda coba restart komputer dan instal unistal driver dan aplikasi tersebut sebab jadinya akan sama sebab firmware modem 4g lte anda lagi ada pada diagnostics interface walupun modem anda coba di komputer yang berbeda sebab masalahnya ada pada modem bukan pada komputer ataupun laptop anda.

mengatasi permasalahan yang mungkin terjadi pada semua jenis modem 4g lte

2. Pada mode Remote NDIS maka web gui mampu anda buka secara normal contohnya mampu anda lihat dan kau tengok menyerupai pada gambar dibawah ini saja dan perhatikan driver antara "RNDIS" dengan "DIAGNOSTICS" anda mampu temukan installer seluruh driver komputer anda pada device manager.

cara memperbaiki kesalahan web gui tidak mampu dibuka pada modem zte mf825a stc


Itulah perbadingan singkatnya antara port modem 4g lte yang kau gunakan antara mode diagnostics dengan rndis jadi kalau web gui tidak mampu diakses dan seakan-akan modem 4g lte anda rusak maka modem anda secara otomatis beralih ke mode diagnostics kalau modem anda normal dan mampu membuka web gui tanpa hambatan berarti modem zte anda lagi berada pada mode RNDIS singkatnya begitu saja.

Baca: Solusi Memperbaiki Modem Bolt Tidak Terdeteksi di Laptop dan Tidak Tampil dan Tidak Muncul

Sekian dulu Apa yang mampu aku sampaikan pada kesempatan kali ini yang menyangkut dengan cara mengatasi error driver zte wcdma technologies msm pada modem 4G LTE mf825a mf90 dan mf190 terbaru 2017 maupun zte modem yang lainnya terima kasih atas kunjungannya dan bila ada hal-hal yang belum dimengerti dan dipahami perihal hal ini mampu kau tanya tanya dibawah saja dan biar membantu.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: