Cara Mengatasi Web GUI Bolt MF90 MF825A Tidak Muncul dan Tidak Tampil

Cara Mengatasi Web GUI Bolt MF90 MF825A Tidak Muncul dan Tidak Tampil

Jika tidak mampu masuk web gui bolt mf825a mf90 dan tidak muncul pada browser maka kau perlu menyimak cara mengatasi web gui Bolt mf90 dan mf825a tidak muncul dan tidak tampil pada 192.168.1.1 dan mungkin anda pernah mengalami perihal hal tersebut dan tentunya mungkin anda menganggap modem 4G LTE anda sudah rusak.

Disini dan untuk sebagai dokumentasi mungkin saja suatu dikala nanti ada dari sahabat-sahabat semuanya yang mengalami persamaan perihal hal ini yang di mana mungkin anda merasa jengkel alasannya yakni modem anda sudah tidak mampu anda gunakan alasannya yakni anda beranggapan modem 4G LTE Anda error di sini saya coba akan mengangkat topik perihal hal tersebut yang mungkin saja mampu bermanfaat untuk Anda maupun rekan-rekan Anda yang membutuhkannya.

Baca: Cara Mengatasi Permasalahan Yang Terjadi Pada Driver Modem Bolt ZTE MF90 MF825A MF190

Jika ingin mencari penyebab penyebab utama kenapa modem Bolt tidak terdeteksi drivernya atau mungkin modem Bolt anda driver nya eror dimana untuk modem Bolt yang error drivernya sudah pernah saya bahas di sebelumnya secara lengkap atau mungkin juga anda ingin mengupgrade web gui dengan desain dan tampilan depan yang berbeda dan lain sebagainya.

Nanti juga saya akan menunjukkan gambaran Bagaimana cara melaksanakan unlock modem 4G lte mf90 dan 4G LTE mf825a dengan tujuan semoga modem bolt bersangkutan tersebut mampu digunakan untuk semua provider dan yang terpenting yakni perhatikan dari frekuensi yang tersedia dari modem bolt bersangkutan dan untuk driver driver modem tersebut Nanti mampu lihat anda di simpulan postingan saja.

Kita eksklusif saja bagaimana mengatasi web GUI pada modem yang tidak mampu dibuka secara normal dan error yang menggunakan web browser.

1. Dibawah untuk pola web gui yang masih normal dimana ini web gui untuk modem zte mf825a stc alasannya yakni ini berada pada mode remote NDIS.

Penyebab dan Solusi Modem Bolt Tidak Terdeteksi Pada Komputer

2. Dibawah ini di mana web  gui error dan tidak mampu tersambung walaupun modem 4G LTE anda sudah dicolokan ke komputer dan aplikasi pun tidak mampu autoplay alasannya yakni modem anda sedang berada mode diagnostik.

Modem Bolt Tidak Terdeteksi di Laptop Kenapa Bolt No Service

Dari kedua kasus diatas mungkin anda sedikit memahami perihal apa yang akan saya sampaikan dibawah ini silakan eksklusif anda Simak Bagaimana mengatasi tampilan web gui yang tidak mampu anda buka dan jalan masuk secara normal dan mungkin anda ingin mengembalikannya ke mode awal dari modem anda.

1. Menggunakan hyper Terminal Windows untuk aplikasinya silahkan mampu anda unduh secara gratis disini atau disini (330 kb) kemudian gunakan perintah AT command AT+ZCDRUN=F pada port com 54 lalu kemudian silahkan Anda coba cabut kemudian colokan kembali modem tersebut pada komputer anda.

Dan untuk poin 1 ini saya tidak akan terlalu banyak membahas dilema tersebut dan silakan Anda eksklusif mampu Coba saja alasannya yakni tutorial ini lebih diutamakan kepoin yang 2 dibawah.

2. Disini yang terpenting yakni silakan Anda unduh dulu aplikasi DC unlocker 2 atau dc-unlocker yang terbaru di 2017 ini disini atau disini (3,5 mb) silahkan unduh dan silakan Anda install terlebih dahulu dan setelah berhasil diinstal silahkan anda Buka aplikasi dc-unlocker tersebut.

Buka dc unlocker dengan run as eksekutif lalu pada adegan select manukfaktur Silahkan pilih "zte modem" atau sesuaikan dengan modem Anda kemudian pada select model biarkan auto detect saja Kemudian klik gambar lensa, lalu beralih ke gambar kunci "unlocking" alasannya yakni modem Saya sudah di unlock sebelumnya Kalau modem Anda belum di unlock maka tulisannya "locking"

Wifi Bolt MF90 Tidak Terdeteksi di Hp dan Tidak Bisa Connect - DC Unlocker

Kemudian untuk mengembalikan ke mode RNDIS atau ke mode normal semoga web gui anda mampu dibuka secara normal lagi silahkan klik tombol "disable diagnostics port" dan jikalau ada peringatan "this will disable zte diagnostics port, continue" silahkan klik baiklah saja dan Anda mampu Perhatikan gambar di atas saja.

Selanjutnya silakan cabut modem anda dari komputer maupun dari laptop anda kemudian silahkan Anda masukkan lagi Maka seharusnya modem ada sudah mampu autoplay dengan ditandai Icon 4G LTE menyerupai pola pada gambar dibawah ini silahkan eksklusif Anda praktekan.

Cara Restore dan Mengembalikan Tampilan Modem Bolt Yang Error

Itulah beberapa gambaran yang mampu anda lakukan dengan mengatasi permasalahan yang terjadi pada beberapa modem 4glte yang ada baik untuk Huawei maupun untuk zte dan jikalau hal-hal yang kurang dipahami atau tidak dimengerti mampu anda tanyakan kembali di kolom komentar yang sudah disediakan saja.

Baca: Daftar Kumpulan Driver dan Firmware Update Untuk Modem 4G LTE Terbaru 2017

Sahabat sahabat semuanya dan teman-teman semuanya itulah isu yang mampu saya sampaikan pada kesempatan kali ini yang menyangkut dengan cara memperbaiki dan mengatasi web gui bolt mf90 dan mf825a yang tidak tampil dan tidak muncul pada Browser dan mudah-mudahan isu ini bermanfaat untuk Anda semuanya dan untuk driver driver pada modem modem tersebut Anda mampu lihat di artikel selanjutnya semoga membantu dan terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: