Cara Menjalankan Modem Bolt ZTE 4G LTE Apa Saja Dengan MMDX Terbaru 2017

Cara Menjalankan Modem Bolt ZTE 4G LTE Apa Saja Dengan MMDX Terbaru 2017

Bagaimana sih bekerjsama cara menjalankan modem Bolt zte 4G LTE apa saja dengan aplikasi mdma MMD X tersebut? mungkin untuk bagi sebagian orang yang sering menggunakan koneksi internet terutama yang sudah menggunakan sejenis modem Bolt Super 4G LTE biasanya pasti menggunakan web ui untuk menjalankan koneksi internet tersebut.

Dan Ketika anda mencoba menjalankan modem tersebut dengan tunjangan aplikasi mdma maka aplikasi mdma tersebut tidak akan mampu mendeteksi device port yang digunakan oleh modem bersangkutan tersebut alasannya ialah modem anda berada pada mode remote NDIS dan bukan pada mode diagnostik.

Baca: Cara Merubah Tampilan WEB UI Modem Bolt Super 4G LTE dan Huawei 4G LTE

Lalu lantas bagaimana biar modem 4G LTE tersebut mampu digunakan dan serta dijalankan maupun mampu di connect kan pada aplikasi mobile data monitoring application atau yang sering kita kenal dengan aplikasi mdma alias aplikasi pengganti bawaan modem.

Selain itu juga pada panduan ini aku juga akan memperlihatkan tutorial Bagaimana mengubah modem 4G LTE tersebut mampu digunakan atau dijalankan dengan tunjangan aplikasi mdma yaitu mengubah mode Rndis ke mode diagnostik dan mengubah mode diagnostic yang digunakan sebagai device port pada aplikasi mdma dan mengembalikannya ke mode dan remote NDiS biar mampu dijalankan kembali secara normal dengan web UI bawaan modem 4G LTE tersebut.

cara menggunakan bolt pertama kali dengan mmdx

Berikut ialah tahap-tahap untuk mengubah modem 4G LTE Huawei maupun Bolt zte apa saja dengan aplikasi mdma:

1. Langkah pertama silahkan Anda masukkan modem 4G LTE anda pada laptop maupun komputer Anda kemudian silahkan anda buka web UI modem 4G LTE tersebut dan jikalau normal terbuka berarti modem tersebut berada pada mode remote NDIS kemudian unduh dulu aplikasi mdma DISINI kemudian jalankan aplikasi mdma tersebut aplikasi mdma tersebut tidak akan mendeteksi modem 4G LTE tersebut dan anda mampu lihat untuk driver dari modem anda di device manager pada komputer anda referensi lengkapnya mampu anda perhatikan gambar dibawah ini kemudian yang terpenting silahkan anda catat nama profil dan nama APN yang di gunakan modem Anda tersebut alasannya ialah nama profil dan nama apn yang ini nanti akan kita samakan dengan dial-up yang akan kita gunakan dan kebetulan disini aku menggunakan sistem operasi Windows 10 x86.

cara reset bolt  dengan aplikasi mmda atau mmdx

2. Langkah yang kedua yaitu silahkan Anda unduh dulu DC unlocker terbaru DISINI dan aplikasi DC unlocker aku gunakan hanya untuk mengubah remote ndis ke mode diagnostic setelah aplikasi tersebut Anda unduh silahkan anda Buka aplikasi tersebut dengan cara Run as direktur Kemudian pada bab select manufacturer sesuaikan atau pilih zte modem jikalau Anda menggunakan zte modem Kalau Anda menggunakan Huawei silahkan sesuaikan saja, kemudian Klik tombol beling pembesar Kemudian pada bab Device Manager pada komputer Anda silakan Anda Coba refresh device manager tersebut kemudian Seharusnya dari mode remote NDIS bermetamorfosis diagnostic interface menyerupai pada gambar dibawah ini, kemudian jangan lupa restart terlebih dahulu modem anda.

cara setting modem bolt ke komputer dengan aplikasi mmdx

3. Tahap yang ketiga silakan Anda Coba saluran atau buka web UI modem 4G LTE Anda pada browser anda maka seharusnya web menjadi error alasannya ialah modem anda bermetamorfosis Mode diagnostic interface kemudian Coba anda klik detect device pada mdma dan seharusnya beberapa service sudah mampu muncul pada aplikasi mdma tersebut contohnya mampu anda perhatikan pada gambar di bawah ini.

cara membatasi pengguna wifi bolt dan wifi bolt tidak terdeteksi di hp

Catatan: Jika Driver Modem 4g lte anda bertuliskan "ZTE WCDMA Technologies MSM" dengan ditandai tanda seru kuning solusinya silahkan baca DISINI saja.

4. Tahap yang ke-4 kita akan membuat dial-up terlebih dahulu disini aku menggunakan sistem operasi Windows 10 silahkan anda pribadi menuju Network and internet saja kemudian pribadi menuju pada menu dial up kemudian pilih set up a new connection silahkan anda buat dial-up tersebut saja disini Saya hanya memperlihatkan sedikit gambaran yang sudah jadi saja silahkan anda perhatikan dengan baik-baik gambar di bawah ini di mana untuk connections name samakan dengan profil yang sudah aku suruh padahal tahap pertama dan silakan simpan profil tersebut.

cara menggunakan modem bolt dengan kartu gsm lain pada mmdx

5. Tahap yang kelima silakan Anda jalankan modem Bolt Super 4G LTE milik anda atau modem Huawei 4G LTE punya kau kemudian Klik tombol connect pada mdma dan jikalau berhasil connect atau digunakan seharusnya menyerupai pada gambar dibawah ini dan untuk tipe jaringan Pilih Saja automatic dan untuk APN dan profil silakan samakan dengan apa yang sudah aku Sebutkan sebelumnya, Lalu bagaimana untuk mengembalikan biar modem 4G LTE yang sudah kita rubah tersebut menjadi depault kembali atau menjadi bawaan pabrik kembali caranya pribadi anda Simak di bab bawah saja.

cara isi ulang wifi bolt dengan tunjangan aplikasi mmdx

6. Tahap yang terakhir selain Anda mampu menggunakan modem Bolt Super 4G LTE milik anda dijalankan dengan tunjangan mmd Anda juga mampu mengembalikan modem tersebut ke setelan Dasar atau ke setelan pabrik Caranya buka kembali aplikasi DC unlocker kemudian silakan untuk pengaturan select manufaktur dan modelnya tinggal sesuaikan saja Kemudian klik kembali gambar lensa atau beling pembesar kemudian beralih ke menu unlocking dan Klik tombol disable diagnostic port dan seharusnya web UI sudah mampu dibuka kembali secara normal akan tetapi pastikan anda telah melaksanakan restart modem terlebih dahulu.

cara setting bolt di windows xp windows 7 windows 10 dengan mmdx

Tips sederhananya ialah dikala anda melaksanakan perubahan dari mode diagnostik ke mode rndis pastikan anda selalu merestar modem anda begitu juga sebaliknya dikala anda melaksanakan perubahan dari mode NDIS ke mode diagnostic biasakan restart modem anda.

Kekurangan maupun kelebihan dengan menggunakan aplikasi mdma ialah menurut aku pribadi dengan menggunakan aplikasi mdma maka penggunaan modem pada komputer anda akan terlihat lebih simpel dan serta efisien alasannya ialah modem Bolt Super 4G LTE jikalau menggunakan web UI sebagai konektivitasnya maka akan sedikit memakan ruang alasannya ialah harus menggunakan web browser untuk meng connect kan nya Tetapi semua itu aku kembalikan lagi kepada anda tinggal Anda pilih pilih saja mana yang anda sukai.

Baca: Cara Mempercepat Unduh , Browsing , dan Koneksi Internet Terbaru 2017

Demikianlah tutorial yang mampu aku sampaikan pada kesempatan kali ini yang menyangkut dengan cara menjalankan menggunakan modem Bolt Super 4G LTE dan Huawei 4G LTE apa saja dengan tunjangan aplikasi MMD-X Mdma Terbaru 2017 dan terima kasih atas kunjungannya dan semoga tips dan trik yang sudah aku sampaikan pada kesempatan kali ini masih bermanfaat untuk Anda semuanya dan terima kasih banyak.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: