Cara Mengubah Web GUI atau Tampilan Modem Bolt ZTE 4G LTE Dan Yang Lainnya

Cara Mengubah Web GUI atau Tampilan Modem Bolt ZTE 4G LTE Dan Yang Lainnya

Ketika suatu modem tidak memiliki fitur ussd atau fitur panggilan telepon maupun fitur SMS maka kita akan kesulitan untuk mengecek ihwal jumlah kuota pada kartu yang kita miliki oleh alasannya ialah itu cara mengubah web GUI atau tampilan modem Bolt ZTE 4G LTE huawei dan yang lainnya merupakan salah satu cara solusi terbaik untuk menampilkan fitur telepon dan fitur SMS pada modem bersangkutan tersebut.

Hampir kebanyakan modem Bolt tidak memiliki fitur SMS atau pengiriman pesan dan tidak memiliki fitur USSD atau fitur panggilan telepon Oleh alasannya ialah itu biar modem yang Anda gunakan mampu menampilkan feature tersebut maka Anda membutuhkan perubahan web gui/ui beserta firmware yang digunakannya.

Baca: Cara Unlock Modem Bolt ZTE dan Huawei 4G LTE Dengan DC Unlocker Terbaru 2017

Ok Tanpa panjang lebar lagi berikut ialah tutorial singkat bagaimana cara merubah beberapa tampilan modem Bolt e5372s atau untuk web UI e5577 maupun untuk modem Bolt mf90 dan yang lainnya alasannya ialah web UI yang saya bagikan merupakan webui milik huawei yang bersifat universal.

1. Tahap pertama silahkan kau unduh dulu aplikasi upgrade Huawei web UI E5372 Update WEBUI 17.100.09.03.03 NE5 Universal pada Link DISINI atau DISINI (16,5 mb) dan silakan pribadi sahabat ekstrak saja file tersebut.

web gui bolt sebelum diupgrade dan update

2. Kemudian silahkan sahabat jalankan modem sahabat tersebut Kemudian untuk Selanjutnya silakan coba jalankan aplikasi E5372 Update WEBUI 17.100.09.03.03 NE5 Universal update tersebut dan tunggu sampai proses instalasi selesai.

memperbarui dan merubah dasboard bolt e5372s

3. Selanjutnya untuk memasuki web ui / web gui modem Bolt punya kau pribadi saja menuju http://192.168.1.1/ dan untuk username dan password silakan masukkan password dan username depault yaitu admin dan silakan mampu pribadi kau coba.

web gui bolt setelah diupgrade dan update

Catatan: Tutorial ini dan panduan ini masih perlu pengkajian ulang dan atas segala resiko yang ditimbulkan akhir perubahan firmware bukanlah merupakan tanggung jawab kami.

Baca: Cara Menggunakan dan Menjalankan Modem Bolt 4G LTE Apa Saja Dengan MMD-X

Dan itulah beberapa cara yang mampu anda lakukan dengan cara upgrade dan mengubah web UI atau tampilan modem bolt zte 4glte dan Huawei dan yang lainnya yang dimana tutorial ini ditujukan bagi Anda yang kebetulan web GUI pada modem Bolt slim punya Anda atau pada modem Bolt Max punya anda yang tidak memiliki fitur SMS maupun fitur telepon sehingga dengan cara upgrade ini mampu membantu anda untuk menggunakan fitur yang tidak ada SMS maupun fitur pergantian APN maupun yang lainnya terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: