Cara Menggunakan VPN SSTP Di Windows 10 Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga 2017

Cara Menggunakan VPN SSTP Di Windows 10 Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga 2017

Bagi anda yang sudah mengenal baik perihal penggunaan VPN mungkin tutorial ini Dan postingan ini tidak akan berarti banyak alasannya yakni sudah mengetahui terkonfigurasi pada banyak sekali acara maupun banyak sekali sistem operasi Windows yang ada contohnya untuk VPN buat Android vpn buat komputer akan tetapi di sini saya akan mencoba mengangkat topik Bagaimana cara menggunakan akun VPN SSTP di windos 10 tanpa aplikasi pihak ketiga terbaru 2017 dimana sebelumnya juga saya sudah membuatkan perihal cara melaksanakan penyetingan dan pengaturan akun vpn lltp dan akun vpn pptp pada sistem operasi Windows 10 disini Saya hanya mencoba menjelaskan kembali perihal hal-hal berkaitan tersebut.

VPN sendiri merupakan salah satu internet layer Protocol yang harus anda ketahui dikala ini alasannya yakni konstribusi dari penggunaan akun VPN sendiri sudah sangat banyak dan mampu dikatakan pada tahun 2017 ini semakin banyak penggunanya di mana pula anda mampu menerima akun VPN secara gratis akan tetapi biasanya penggunaan unlimited bandwidth tersebut dibatasi alasannya yakni beban server yang tidak dibatasi oleh penggunaannya sedangkan jikalau Anda menggunakan akun vpn berbayar atau Premium maka konektivitas kecepatan internet yang anda dapatkan akan stabil alasannya yakni bandwidth server bersangkutan tersebut akan Dibatasi penggunaannya Sehingga anda akan menerima pengalaman yang lebih baik dalam berselancar, browsing, downloading dan uploading.

Baca: Cara Membuat dan Setting Akun VPN LLTP Gratis Terbaru 2017

Akan tetapi sebelum Anda menggunakan VPN premium atau akun VPN berbayar alangkah baiknya anda mencoba dulu menggunakan yang gratisan alasannya yakni jikalau anda belum tahu perihal manfaat dan kegunaan yang bekerjsama dari vpn atau virtual private Network tersebut maka kemungkinan besar anda tidak akan memahami apa yang akan saya sampaikan dan setelah anda memahami perihal settingan settingan maupun pengaturan-pengaturan ataupun konfigurasi pada setiap protokol internet tersebut maka setidaknya anda sudah mengetahui perihal dari tipe-tipe akun vpn tersebut.

Cara Membuat Akun VPN Untuk Internet Gratis Android Laptop Terbaru 2017

Disini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan atau melaksanakan pengaturan dan setingan beberapa parameter yang harus anda terapkan khususnya bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows 10 dimana Disini saya akan memperlihatkan sebuah gambar cara menyeting vpn bertype sstp pada sistem operasi Windows 10 dan berikut yakni ulasannya.

Adapun Cara setting akun VPN SSTP pada windos 10 terbaru 2017 berikut ini

1. Pada langkah yang pertama silakan Anda Buka situs google.com atau google.co.id lalu masukan kata kunci free vpn sstp atau yang berkaitan dengan kata kunci tersebut contohnya mampu kau lihat pada gambar dibawah ini dimana saya akan menggunakan akun VPN sstp gratis menyerupai yang sudah saya Tandai pada gambar dibawah ini.

Tutorial Cara Membuat Akun VPN Gratis Selamanya dan Unlimited

2. Kemudian pada langkah yang selanjutnya setelah anda membuka salah satu situs penyedia layanan akun VPN sstp gratis contohnya mampu kau perhatikan pada gambar dibawah ini dan silahkan anda catat data tersebut yang sudah saya beritanda dan anda harus selalu memperhatikan perihal data-data tersebut alasannya yakni kemungkinan besar data tersebut akan diperbarui setiap 1 hari sekali.

Akun VPN Gratis Untuk Pengguna Hp Android dan Laptop Aktif Selamanya

3. Sekarang kita lanjutkan pada komputer yang kita gunakan khususnya tutorial ini ditujukan untuk penggunaan pada windos 10 silakan Anda masuk ke bab settings > network & connection > vpn lalu silahkan anda Click pada bab "add a vpn connection" tersebut.

Membuat VPN Server dan VPN Client Sendiri Pada Android dan Komputer

4. Lalu selanjutnya silakan Anda perhatikan kembali pada data gambar nomor 2 diatas alasannya yakni data data bersangkutan tersebut akan kita setting pada bab ini contohnya mampu kau perhatikan pada gambar di bawah ini saja.

Ayo Buat Akun Open VPN Sendiri Untuk Internet Gratis Android Anda


  • Connection Name: freesstpvpn (Data Isi Bebas)
  • Server Name or Address: uk.freesstpvpn.com (Pilih salah satunya)
  • VPN Type: Secure Socket Tunneling Protocol (SSTP)
  • Type Of Sign-in Info: Username and Password
  • Username (Optional): freesstpvpn.com
  • Password (Optional): 2445 (pin/akan selalu diperbarahui setiap dikala di situs resminya)


5. Kemudian setelah konfigurasi atau config sudah berhasil Anda simpan atau save untuk selanjutnya yakni melaksanakan pengujian Apakah konfigurasi tersebut sudah sempurna atau benar silahkan Anda coba untuk mengaktifkan akun vpn sstp yang bersangkutan tersebut lalu tekan dengan menekan tombol connect

Cara Mendapatkan Akun Open VPN Gratis Aktif 1 Bulan Terbaru 2017

Lalu lintas Apakah anda tertarik untuk mencobanya terutama bagi Anda yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10 baik pengguna 32-bit maupun 64-bit lalu jikalau Anda belum menggunakan komputer maupun laptop dan anda kebetulan hanya memiliki handphone Android saja jangan khawatir alasannya yakni saya akan memperlihatkan tutorial perihal cara menggunakan akun VPN untuk internet gratis yang di mana postingan tersebut akan saya bahas diartikel yang selanjutnya.

Baca: Cara Mengatasi Koneksi Internet 4G LTE Telkomsel dan Indosat Ooredoo Yang Lelet

Demikianlah Apa yang mampu saya sampaikan pada kesempatan siang hari ini yang menyangkut perihal cara menggunakan akun VPN sstp pada windos 10 tanpa aplikasi terbaru 2017 dan tentunya Semoga apa yang sudah kami sampaikan tersebut masih bermanfaat untuk Anda semuanya dan atas kunjungannya saya mengucapkan terima kasih dan selamat melanjutkan aktivitasnya kembali sesuai dengan rutinitas anda masing-masing.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: