Cara Menggunakan VPN L2TP Di Windows 10 Tanpa Software Pihak Ketiga 2017

Cara Menggunakan VPN L2TP Di Windows 10 Tanpa Software Pihak Ketiga 2017

Langsung saja anda Simak gosip yang menyangkut dengan cara menggunakan VPN l2tp di Windows 10 tanpa software pihak ketiga 2017 dimana gosip ini saya sampaikan dengan tujuan untuk menambah ilmu pengetahuan dan menambah wawasan bagi sobat sahabat semuanya yang ingin mengenal seputar jaringan internet dan ini juga sangat berkaitan bersahabat dengan bagaimana kita membuka blokir pada suatu website yang diblokir oleh provider jaringan internet yang kita gunakan dengan tujuan untuk menerima pengalaman menjelajah dunia Internet lebih baik lagi dan memiliki tujuan yang konkret untuk masa yang akan datang.

Disini saya selaku penulis mengharapkan sekali kepada pengunjung semuanya untuk menggunakan koneksi VPN untuk tujuan yang bersifat baik dan konkret dan pembahasan ini saya angkat biar anda lebih mengenal jauh wacana protokol protokol jaringan internet dan jaringan komputerisasi yang mungkin saja belum Anda ketahui.

Baca: Cara Setting dan Membuat Akun VPN PPTP Gratis Terbaru 2017

Sebelum Anda melanjutkan atau baca panduan yang kami sampaikan dibawah ini pastikan juga anda telah membaca panduan sebelumnya pada link diatas yaitu konfigurasi VPN pptp pada Windows 10 dimana disini kita akan membahas wacana cara melaksanakan penyetingan dan pengaturan VPN l2tp pada Windows 10 dan silahkan eksklusif disimak.

Cara Membuat dan Cara Setting Akun VPN Gratis di Windows 10 Terbaru 2017


Cara setting akun vpn l2tp pada windows 10 terbaru 2017

1. Seperti biasa Aktifkan dulu koneksi internet anda kemudian Silahkan buka situs google.co.id atau google.com kemudian ketikkan kata kunci atau keyword " free l2tp vpn " atau yang sejenisnya rujukan mampu anda perhatikan di bawah ini, lalu pilih salah satu situs yang menunjukkan akun vpn l2tp secara gratis.

cara setting vpn untuk internet gratis di android tanpa root

2. Kemudian untuk selanjutnya silakan Anda perhatikan data yang ada pada gambar dibawah ini secara baik-baik alasannya yaitu data pada gambar dibawah ini yang akan kita gunakan untuk menyeting VPN l2tp tersebut.

cara memakai vpn gratis di android untuk keperluan internet gratis

3. Lanjutkan silahkan anda masuk ke bab setting pilih Network and internet kemudian pilih VPN lalu pilih atau tambahkan add a vpn connection.

cara membuat vpn gratis indosat dan telkomsel terbaru 2017

4. Pada gambar dibawah ini silakan Anda lakukan pengaturan atau settingan yang dimana data ini saya ambil dari Point sebelumnya atau pada poin 2 di atas.

vpn gratis telkomsel dan vpn gratis indosat ooredoo terbaru 2017

  • connection name: isi bebas terserah anda, rujukan freel2tpvpn
  • server name or address: masukkan data server Disini atau hostname atau IP server bersangkutan tersebut, rujukan us.freel2tpvpn.com
  • vpn type: l2tp/ipsec with pre-shared key
  • pre-shared key: masukkan data secret Disini, rujukan freel2tpvpn.com
  • type of sign-in info: username and password
  • username: masukkan data account disini, rujukan freel2tpvpn.com
  • password: masukkan passwordnya Disini, rujukan 1030


Selanjutnya silahkan simpan konfigurasi yang telah anda atur tersebut.

5. Yang terakhir silakan tekan tombol connect pastikan akun VPN l2tp tersebut Active atau mampu anda gunakan rujukan nampak ibarat pada gambar yang ada di bawah ini bertuliskan "connected".

membuka blokir website dan blokir situs dengan akun vpn gratis

Apakah anda sudah berhasil mencobanya jikalau ada yang ingin ditanyakan atau belum memahami apa yang saya sampaikan tersebut yang menyangkut dengan setting VPN l2tp pada Windows 10 Anda boleh ditanyakan kembali pada kolom komentar yang sudah disediakan dan pastikan komentar anda relevan dengan apa yang saya sampaikan pada coretan kali ini atau pada pembahasan yang ada pada halaman ini.

Baca: Cara Membuat Akun VPN Server Sendiri Secara Gratis Terbaru 2017

Terima kasih juga anda telah menyempatkan waktu untuk melihat dan membaca cara menggunakan VPN l2tp pada Windows 10 dan cara membuat akun vpn gratis terbaru 2017 dan tentunya semoga apa yang sudah kami sampaikan tersebut masih menunjukkan banyak manfaat untuk Anda semuanya yang kebetulan sedang mempelajari wacana banyak sekali macam tipe akun VPN yang mungkin sedang anda geluti dan sedang anda pelajari semoga anda mau menyempatkan waktu kembali untuk membaca beberapa panduan menarik lainnya kami tunggu.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: