Cara Menggabungkan Dan Memasukan Subtitle Ke Film Secara Permanen Dengan GOM Player

Cara Menggabungkan Dan Memasukan Subtitle Ke Film Secara Permanen Dengan GOM Player

Kita pribadi saja bahas cara menggabungkan dan memasukan subtitle ke film secara permanen pada gom video player terbaru 2017 dimana tutorial yang akan kita sampaikan pada kesempatan kali ini merupakan lanjutan dari postingan sebelumnya Yang akan saya janjikan yang di mana yang menyangkut wacana bagaimana setelah kita menerima atau mendownload file SRT atau file subtitle berbahasa Indonesia dan memasukkannya kepada film atau video yang akan kita terjemahkan tersebut.

Bagi sebagian orang yang sudah biasa mendownload subtitle bahasa Indonesia untuk menonton film-film mancanegara mungkin cara memasukkan subtitle yang sudah mereka unduh bukanlah hal yang sulit lagi alasannya yakni mereka sudah biasa melaksanakan Bagaimana cara menggunakan subtitle subtitle bersangkutan tersebut dan memasukkannya ke film-film maupun video-video yang mereka dapatkan dan mereka ambil dari internet atau dapatkan dari orang lain.

Baca: Cara Unduh Subtitle Berbahasa Indonesia Untuk Video dan Film Tertentu

Ok untuk mempercepat waktu dan mempersingkat waktu kita pribadi saja membahas yang menyangkut dengan Bagaimana cara mudah dan cara cepat memasukkan subtitle Indonesia ke dalam video player tertentu dan tutorial ini saya menggunakan GOM Player atau Gom Media Player dan umumnya Jika Anda membeli laptop gres Maka umumnya para teknisi atau para penginstal sistem operasi yang Anda gunakan pada laptop bersangkutan tersebut umumnya Gom player yang paling banyak digunakan Setahu saya.

tips cara menggabungkan subtitle dengan film tanpa software terbaru 2017

Berikut yakni bagaimana panduan singkat dan panduan cepat cara memasukkan subtitle berbahasa Indonesia untuk film yang akan kita nonton dan berikut yakni ulasannya:

1. Pada langkah yang utama silakan buka film maupun movie maupun video yang akan anda berikan subtitle lalu kemudian pada area video player tersebut klik kanan > subtitles > subtitle explorer atau anda mampu menggunakan pintasan keyboard (alt+e) lalu jangan lupa klik show subtitle di bab atasnya semoga nanti setelah file subtitle Anda masukkan mampu muncul di bab bawah video yang akan kau tonton.

tips cara memasukan subtitle ke film secara permanen  terbaru 2017

2. Lanjutkan saja setelah muncul menyerupai pada gambar dibawah ini pilih file > open kemudian carilah file subtitle berbahasa Indonesia yang sudah berhasil kau unduh di website maupun situs penyedia subtitle tersebut, pastikan kau mengetahui letak directory dimana kau menaruh file subtitle tersebut pada hp android atau pada komputer anda.

tips cara memasukan subtitle ke film di android terbaru 2017

3. Setelah ketemu file .srt (subtitle ripping types text) atau maupun file subtitle bersangkutan lalu pribadi saja open atau buka file srt tersebut.

tips cara memasukan subtitle ke video mp4  terbaik 2017

4. Pada modul di bawah ini silakan Anda atur atau acak untuk menentukan pada durasi tertentu untuk memastikan tingkat kecocokan atau pas tidaknya antara subtitle yang tersedia dengan video player yang akan diberikan subtittle bersangkutan tersebut dan untuk menggeser subtitle mungkin terlalu cepat atau terlalu lambat atau kelewatan anda lakukan syncronisasi saja pada tombol sync atau anda mampu menggunakan tanda panah kiri dan kanan pada subtitle explorer tersebut.

tips cara memasukkan subtitle ke film windows media player  terbaik 2017

5. Dan silakan Anda coba  Click  pada  durasi tertentu  untuk memunculkan subtitle ke bab bawah pada video bersangkutan tersebut dan bila dirasa sudah pas silakan Anda tekan tombol checklist pada bab atas subtitle Explorer atau Anda mampu melihat tanda panah pada gambar yang saya kasih nama save.

tips cara membuat subtitle pada video  movie terbaik 2017

6. Lalu bila sudah final maka setelah subtitle yg anda miliki sudah mampu anda masukkan dan gabungkan ke film tersebut anda sudah memiliki film yang otomatis menggunakan subtitle dan tersimpan secara permanen.

tips cara menggabungkan subtitle dengan film mkv terbaik 2017

Tutorial ini ditujukan untuk menggabungkan subtitle tertentu dengan tunjangan GOM Player untuk menghasilkan sebuah film dengan subtitle Tertanam secara otomatis atau mampu dikatakan bahwa film tersebut sudah memiliki subtitle bahasa Indonesia secara permanen dan untuk mengambarkan Apakah subtitle tersebut menempel permanen pada film bersangkutan tersebut Anda mampu mencoba menutup film atau video tersebut lalu kemudian Anda hapus juga file subtitle yang sudah anda masukan (srt file) lalu kemudian Anda buka lagi video maupun film tersebut maka secara permanen film dan video tersebut sudah memiliki subtitle bahasa Indonesia dan selamat mencobanya.

Video Player Yang Support Untuk membuka file srt lainnya berdasarkan dan menurut system operasi; MPlayer, BS.Player, CyberLink PowerDirector 15 Ultra, CyberLink PowerDVD 16, Microsoft Windows Media Player with VobSub plugin, VideoLAN VLC media player, Media Player Classic, Aegisub, Jubler (Pengguna Windows). MPlayer, SubCleaner, Aegisub, Sears, VideoLAN VLC media player (pengguna mac). MPlayer, Aegisub, VideoLAN VLC media player (pengguna linux). olimsoft OPlayer (pengguna ios). J2 Interactive MX Player (pengguna android).

Baca: Cara Mengedit dan Membuat Subtitle Berbahasa Indonesia Sendiri di Laptop

Itulah Rangkaian Kata yang mampu kami utarakan dengan tips dan trik cara menggabungkan atau membuat subtitle bahasa Indonesia ke dalam film dan video dengan Gom Player terbaru 2017 Terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencobanya dan bila tips dan trik yang kami bab bermanfaat silahkan anda bookmark website bercinta Anda ini terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: