Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi Android dan Laptop Dengan FDM

Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi Android dan Laptop Dengan FDM

hal-hal yang bisa anda lakukan dengan mencoba cara mempercepat koneksi internet wifi android dan laptop dengan fdm merupakan salah satu cara terbaru dan terobosan terbaru yang dimana Jika anda sudah mengenal istilah dengan aplikasi internet unduh manager atau IDM maka hal tersebut bukanlah hal gres lagi tetapi aplikasi yang akan saya sampaikan di sini mungkin saja jarang orang yang mengetahuinya padahal aplikasi ini kualitas dan kinerja nya sama dengan aplikasi IDM tersebut.

Secara standarisasi saat kita mengambil data atau mengambil sebuah paket maupun mendownload sebuah film dan Download lagu terbaru 2017 maka data yang anda unduh bersangkutan tersebut masih menggunakan konektivitas standar baik dari sisi client maupun dari sisi server maka untuk memaksimalkan dalam melaksanakan pengambilan data dari internet maka Anda membutuhkan sebuah aktivitas khusus yang dirancang untuk memaksimalkan dalam melaksanakan unduh data tersebut yang dimana beberapa aktivitas yang anda bisa gunakan yakni aktivitas dari Internet Unduh Manager atau idm, free unduh manager atau fdm yang akan saya bahas pada halaman ini, orbit Unduh Manager yang akan saya bahas di postingan selanjutnya, unduh accelerator Plus yang dimana aplikasi dap ini yang diperuntukan untuk pengguna HP Android yang sudah pernah saya bahas tetapi saya akan berikan kembali link unduh nya di bawah nanti.

Tentang Aplikasi Free Unduh Manager


Aplikasi fdm atau free unduh manager yakni merupakan sebuah perangkat lunak maupun sebuah software yang dibuat dan ditujukan dengan tujuan untuk mengubah dan mengatur dan serta untuk mempercepat sebuah proses unduh data atau unduh file file dari internet atau maupun secara intranet ke dalam sebuah komputer client maupun komputer lokal.

Baca: Cara Mempercepat Akses Internet dan Koneksi Terbaru 2017 Dengan TCP/IP Optimizer

Aplikasi free unduh manager yang dimana aplikasi ini bersifat open source yang memang dibuat dan dirilis dengan sebuah lisensi GNU GPL itulah sejarah singkat yang menyangkut wacana aplikasi free unduh manager dan untuk beberapa hal penting yang menyangkut dengan fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi free unduh manager Anda bisa menyimak nya di bawah.

Cara Mempercepat Unduh Tanpa IDM di Android PC dan Laptop

Fiture-Fiture Aplikasi Free Unduh Manager


1. GNU general public lisensi
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi free unduh manager dibuat dengan GNU GPL.

2. Upload Manager
Aplikasi dari free unduh manager dapat memaksimalkan untuk mengubah file maupun folder secara mudah dan menyebarkan file dan data dengan pengguna yang lain secara Real Time.

3. Dukungan bittorrent
Yang dimana aplikasi free unduh manager dalam melaksanakan unduh data atau unduh file menggunakan Sebuah protokol bittorrent yang memang tersedia untuk pengguna Windows Vista Windows 2003 Windows XP Windows 2000 Windows 8 maupun Windows 10 dan Windows 7.

4. Remote control
Keunggulan lainnya dari aplikasi free unduh manager yakni bisa digunakan untuk membuat daftar folder gres ataupun bisa digunakan untuk melihat sebuah daftar unduh yang sedang aktif dengan melaksanakan secara remote baik lewat intranet maupun lewat internet.

5. Unduh video flash
Fiture lainnya yang dimiliki oleh aplikasi free unduh manager ini yakni Anda bisa melaksanakan mendownload video dari beberapa situs ternama ibarat dari Dailymotion video.com youtube.com secara otomatis dan video tersebut bisa anda Simpan dengan banyak sekali format konversi secara pribadi baik MP4 maupun flv maupun ke format lainnya yang anda inginkan.

6. Peningkatan dukungan file video dan audio
Aplikasi free unduh manager dapat bisa menampilkan jenis file video dan audio sebelum file tersebut proses unduh simpulan dan sebelum dikonversi banyak sekali format file setelah proses unduh selesai.

7. Model portable
Salah satu keunggulan lainnya dari aplikasi free unduh manager Anda bisa menggunakan aplikasi ini dengan portable dengan artian Jika anda ingin menggunakan aplikasi free unduh manager pada komputer yang berbeda maka anda tidak perlu melaksanakan instalasi ulang pada komputer tersebut alasannya kita bisa membuat versi portablenya dan mengimpor beberapa file yang akan kita unduh dengan komputer yang berbeda dan inilah Salah satu keunggulan dari aplikasi free unduh manager yang perlu Anda ketahui.

8. Untuk mempercepat download
Seperti halnya Internet Unduh Manager yang dimana aplikasi free unduh manager juga dapat bisa membagi beberapa bab dengan cara mendownload bersamaan dengan tujuan mungkin saja para pengguna ingin mendownload banyak sekali jenis file dan dengan banyak sekali jenis koneksi dengan tujuan untuk memaksimalkan proses unduh bersangkutan tersebut.

9. Sepenuhnya gratis dan 100% aman
Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa aplikasi free unduh manager merupakan sebuah aktivitas dan aplikasi yang bersifat open source yang dipublikasikan atau didistribusikan di bawah naungan lisensi GPL.

10. Penjadwalan dan administrasi file
Free unduh manager menawarkan fasilitas untuk melaksanakan atau memisahkan atau mengorganisasi beberapa layer yang kita unduh sesuai dan berdasarkan dengan tipe file tersebut dan menempatkannya pada folder yang kita inginkan atau pada folder tertentu dan Selain itu free unduh manager juga dapat memungkinkan untuk memulai dan nantikan unduh upaya sesuai waktu yang kita tentukan.

11. Dapat meneruskan unduh yang terganggu
Keunggulan lainnya dari aplikasi free unduh manager ini yaitu kita dapat melaksanakan resume atau mendownload ulang ada beberapa file yang corrupt maupun terinterupsi sehingga kita tidak perlu lagi mengulangi dari awal dan yang perlu kita lakukan yakni kita tinggal menuliskan proses unduh bersangkutan tersebut selama server Dimana daerah menyimpan file tersebut mendukungnya.

12. Site Explorer
Free unduh manager juga dapat Mampu menampilkan jenis-jenis folder maupun struktur folder pada suatu website sehingga kita dapat bisa mendownload file maupun folder yang diharapkan saja.

13. Mampu menyesuaikan penggunaan trafik
Aplikasi free unduh manager juga dirancang untuk menyesuaikan penggunaan trapik yang terdapat pada beberapa mode traffic yang dapat kita gunakan untuk memilih jenis grafik yang kita inginkan.

14. Html spider

  • Dengan pinjaman ini yang dimana free unduh manager juga dapat dan bisa mendownload dari keseluruhan isi halaman suatu website tertentu yang dapat Kita sesuaikan untuk menerima ekstensi file jenis tertentu yang kita inginkan.
  • Free unduh manager juga dapat mendownload beberapa file secara stimulan dari beberapa mirror yang berbeda.
  • Free unduh manager juga dapat memungkinkan untuk mendownload sebagian atau keseluruhan dari file yang kita perlukan dari file zip.
  • Kelebihan dari free unduh manager yakni dapat memproteksi dari adware dan Spyware yang melalui komunikasi antar user atau pengguna sehingga file yang kita dapatkan benar-benar aman dari adanya adware dan Spyware.
  • Hal menarik lainnya dari aplikasi free unduh manager yakni dengan adanya dukungan multibahasa bahwa anda bisa menggunakan free unduh manager dengan banyak sekali bahasa yang ada baik bahasa Inggris maupun menggunakan bahasa Indonesia.


Itulah beberapa ulasan dan manfaat manfaat dan fungsi fungsi dan keunggulan keunggulan dari aplikasi free unduh manager yang bisa anda dapatkan dan anda unduh secara gratis dan itulah review Pada kesempatan kali ini biar menimbulkan sebuah aktivitas tersebut menjadi aktivitas andalan anda.

Dan bagi kau yang membutuhkan sebuah aplikasi untuk mempercepat koneksi internet pada komputer anda khususnya bagi pengguna handphone android anda bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda silahkan bisa anda unduh dan unduh secara gratis DISINI atau DISINI dan silahkan pribadi Anda coba coba terlebih dahulu untuk manfaat dari aplikasi selain free unduh manager tersebut.

Dan bagi pengguna komputer bagi Anda yang membutuhkan aplikasi free unduh manager baik untuk pengguna laptop maupun pengguna PC desktop maupun pengguna notebook Anda bisa mendownload aplikasi free unduh manager secara gratis pada alamat DISINI atau DISINI dan silahkan bisa pribadi Anda coba juga.

Baca: Cara Cepat Mempercepat Koneksi Internet dan Akses Internet Terbaik 2017

Sekiranya itu saja dulu apa yang bisa kami sampaikan yang menyangkut dengan cara mempercepat koneksi internet mengakses internet WiFi HP Android dan laptop dengan pinjaman fdm atau aplikasi Free Unduh Manager dan mudah-mudahan apa yang sudah kami sampaikan barusan di atas disebut masih bisa menimbulkan sebuah gambaran bagi Anda semuanya yang kebetulan sedang ingin mencoba memaksimalkan dan mempercepat koneksi jaringan internet pada perangkat Android canggih anda dan apabila adanya kekurangan dari apa yang sedang kami sampaikan tersebut Sekiranya teman sahabat semuanya bisa memakluminya terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: