Cara Membuat dan Setting Proxy Server Pada Server Linux Terbaru 2017

Cara Membuat dan Setting Proxy Server Pada Server Linux Terbaru 2017

tutorial ini bukan ditujukan untuk  orang awam  karena itu cara membuat dan settings proxy server pada server linux terbaru 2017 hanya mampu dilakukan bagi Anda yang sudah mengenal jauh wacana sistem Linux atau web server alasannya ialah instalasi script yang akan dibagikan Disini hanya mampu anda gunakan pada sistem berbasis Linux.

Walaupun tutorial ini bukan ditujukan untuk public Karena pada dasarnya goresan pena ini hanya diperuntukkan bagi yang mengetahui wacana webserver khususnya penggunaan server Linux tetapi tidak ada salahnya juga anda untuk ikut menyimak apa yang akan kami sampaikan dibawah ini.

Baca: Cara Menggunakan Proxy Server Untuk Membuka Situs Yang Diblokir di Opera Browser

Dan saya sendiri tidak akan banyak membahas problem sistem atau server Linux alasannya ialah untuk penjelasan wacana kegunaan dan manfaat dari masing-masing server Anda mampu pelajari di ensiklopedia bebas di Wikipedia secara lengkap dan terang alasannya ialah yang dibahas di sini hanyalah bersifat Script maupun coding proxy server saja.

Reverse Proxy Server For Linux Web Server

Berikut ialah script proxy server yang mampu anda instal pada server Linux Anda dan silakan Anda gunakan dan jangan lupa ganti goresan pena IP dengan ip address proxy yang Anda gunakan dan untuk port proxy silahkan anda ganti dengan port Yang sesuai dengan IP address proxy tersebut.


# vi /etc/profile # export http_proxy=http://IP:PORT/ # export https_proxy=http://IP:PORT/ # export ftp_proxy=http://IP:PORT/


Semoga anda memahami apa yang sudah saya sampaikan atau agar Anda mengenal betul wacana script tersebut alasannya ialah untuk pemasangan script tersebut atau script proxy server tersebut sangatlah mudah sekali dan silahkan pribadi mampu anda Praktekkan.

Baca: Cara Menggunakan Proxy Server Untuk Membuka Situs Yang Diblokir di PHP + CURL

Itulah beberapa cara yang mampu saya sampaikan yang menyangkut dengan Bagaimana cara menyeting dan melaksanakan konfigurasi pada server Linux terutama dengan penggunaan proxy server di server Linux terbaru di tahun 2017 ini dan agar gosip ini mampu menjadi materi pelajaran bagi Anda yang ingin terjun menjadi pengembang aplikasi maupun menjadi web development terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: