Trik Cara Internet Gratis Indosat Unlimited di Android Terbaru 2017

Trik Cara Internet Gratis Indosat Unlimited di Android Terbaru 2017

Langsung saja inti pembahasannya yaitu yang menyangkut dengan trik cara internet gratis Indosat di Android terbaru 2017 dengan dukungan aplikasi UC Browser dan aplikasi UC Browser disini yaitu bukanlah aplikasi UC Browser yang sering anda gunakan melainkan aplikasi UC Browser yang sudah dimodifikasi yaitu UC Browser handler dimana aplikasi Ini cara kerjanya menyerupai aplikasi freebasics dan bagi anda yang sering menggunakan aplikasi freebasics by Facebook maka anda akan mengetahui wacana hal ini hanya saja penggunaan aplikasi tersebut dibatasi untuk membuka beberapa situs saja dan di batasi penggunaan data maupun Bandwidth pada setiap kartu Indosat ooredoo tersebut yaitu sekitar 33 MB saja.

Dengan dukungan aplikasi UC browser anda mampu membuka semua website maupun semua situs yang mampu anda ketik sendiri pada aplikasi browser bersangkutan tersebut dan tanpa ada limit data dan mampu digunakan 1x24 Jam tanpa ada batasan limit data dan yang terpenting yaitu kartu yang Anda gunakan masih aktif dan tidak masuk masa tenggang dan untuk mempersingkat waktu silakan pribadi saja anda Simak beberapa cara setting membuat pengaturan pada perangkat hp android anda dan pada ponsel Android Anda.

Baca: Cara Internet Gratis Menggunakan Open VPN di HP Android Terbaru 2017

Trik yang dibahas Disini sangat sederhana tidak menyerupai trik yang saya bahas sebelumnya yang mampu dikatakan cukuplah ribet bagi Anda yang gres mengenal Istilah dunia internet gratis tetapi untuk sebagai materi pelajaran saja Disini saya akan menunjukkan tutorial dengan sebuah aplikasi dan dengan pengaturan yang sangat sederhana dan simpel sekali anda sudah mampu menikmati dan membuat namanya internet gratis dan cara melaksanakan penyetingannya pun sangat mudah sekali dan berikut ulasannya.

internet gratis indosat aktif selamanya dan unlimited


Cara setting internet gratis Indosat ooredoo pada HP Android terbaru 2017

1. Setting dulu pengaturan APN pada ponsel Android Anda atau Anda mampu mengedit yang sudah ada atau Anda mampu membuat APN yang gres untuk datanya silahkan anda menggunakan yang dibawah ini.

Setting APN Sakti Indosat Untuk Internetan Gratis Unlimited 2017

  • Nama: indosat3g
  • APN: indosat3g
  • Proxy: 10.19.19.19
  • Port: 8080


Dan untuk sisanya biarkan kosong atau tidak usah diisi saja.

2. Jalankan koneksi internet pada ponsel Android Anda pastikan anda menggunakan SIM card atau kartu Indosat ooredoo yang tidak ada pulsanya maupun Paket datanya sama sekali dengan artian trik ini 100% gratis tanpa pulsa dan tanpa kuota sedikitpun.

3. Unduh terlebih dahulu aplikasi UC Browser handler hasil rakitan DISINI atau DISINI (2,8 mb) silahkan install UC Browser APK tersebut kemudian silahkan Anda jalankan aplikasi tersebut dan silahkan anda lakukan browsing dengan aplikasi tersebut.

aplikasi yang mampu digunakan kanal internet secara gratis terbaru 2017

Trik tersebut sangat sederhana sangat simpel dan sangat mudah dipahami daripada anda mempelajari trik internet gratis Indosat untuk pengguna HP Android yang sudah saya bahas sebelumnya memang saya akui terlalu banyak pengaturan yang harus anda lakukan yang dimana trik diatas saya informasikan hanya sekedar untuk menunjukkan sebuah wawasan dan pelajaran bagi anda belum pernah mencicipi menggunakan internet gratis baikt internet gratis Telkomsel internet gratis XL dan AXIS dan yang lainnya.

Baca: Trik Cara Internetan Gratis Telkomsel di Hp Android Terbaru 2017

Sekian dulu Apa yang mampu saya sampaikan yang menyangkut dan trik cara internet gratis unlimited Indosat ooredoo di HP Android terbaru 2017 dengan menggunakan aplikasi UC Browser handler APK dan jikalau tutorial yang kami sampaikan bermanfaat silakan Anda bagikan kembali di media umum yang anda miliki baik di media umum Google Plus media umum Twitter maupun jejaring sosial Facebook biar teman-teman anda dan pacar anda mampu menikmati yang namanya internet gratis di tahun 2017 ini terima kasih.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: