Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Terbaru Agustus 2017

Config KPN Tunnel Ultimate Videomax Telkomsel Terbaru Agustus 2017

 Assalamualaikum pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mengangkat topik yang ada kaitannya dengan apa yang sudah disampaikan pada postingan maupun goresan pena sebelumnya yaitu perihal video Max, baiklah bagi anda yang sedang membutuhkan config KPN tunnel Ultimate videomax Telkomsel terbaru Agustus 2017 di sini saya akan mencoba memberikannya secara cuma-cuma dan gratis buat Anda yang di mana config sawer dengan memanfaatkan sisa kuota dari paket video Max Telkomsel ini telah saya janjikan akan diberikan pada kesempatan kali ini.

KPN tunnel merupakan sebuah alat yang dibuat untuk multi jaringan yang dimana bisa melaksanakan modifikasi http request bisa melaksanakan direct Server yang dimana aplikasi ini memiliki keunggulan tersendiri bagi kalangan para pencinta internet gratisan maka oleh alasannya itu setidaknya dengan adanya pembahasan kali ini bisa menawarkan atau menambah wawasan bagi Anda yang kebetulan mampir ke website kami ini untuk mempelajari aplikasi maupun kegiatan bersangkutan tersebut.

Baca: Cara Menggunakan Kuota Video Max Untuk Membuka Berbagai Macam Situs dan Website

Disini Saya tidak akan menjelaskan kembali perihal maksud dari paket kuota video Max alasannya sebelumnya juga sudah pernah saya simak dan sudah pernah saya bahas yang penting anda baca baca kembali saja yang ada pada tutorial sebelumnya, dan Disini saya akan menawarkan konfigurasi dari paket data videomax Telkomsel dengan tujuan semoga kuota tersebut bisa digunakan secara universal ataupun istilahnya bisa digunakan untuk membuka banyak sekali macam website maupun banyak sekali macam situs.

Download KPN Tunnel Ultimate dan KPN Tunnel Unlimited 2017

Kita akan eksklusif ke topik pembahasannya yaitu perihal config video Max dan bagaimana cara memasukkannya ke aplikasi KPN tunnel Ultimate dan berikut ialah cara-caranya dan tahap-tahapnya yang bisa anda lakukan yang dimana tutorial ini kami tujukan hanya untuk pengguna perangkat atau ponsel handphone Android saja dan untuk pengguna PC desktop maupun laptop akan saya bahas di tutorial yang akan datang atau selanjutnya.

Baca: Cara Menggunakan Kuota Videomax Telkomsel Untuk Buka Situs Youtube Pada Leptop

1. Pada tahap maupun langkah pertama silakan Anda unduh dulu atau unduh dulu config dari video max ini DISINI (2 kb) maupun DISINI (2 kb) dan kalau kau belum memiliki aplikasi KPN tunnel Ultimatenya bisa kau unduh secara gratis DISINI (2 mb) ataupun DISINI (2 mb) dan kalau kedua bahan-bahan tersebut sudah siap untuk selanjutnya kita akan melaksanakan penyetingan terhadap aplikasi tersebut dan pastikan juga anda masih memiliki paket videomax tersebut tersebut, selanjutnya eksklusif saja Buka aplikasi KPN tunnel Ultimate Sudah kau install tersebut, kemudian klik pojok kanan atas menyerupai tumpuan pada gambar dibawah ini.

Config KPN Tunnel Telkomsel Terbaru 2017

2. Kemudian untuk Selanjutnya silakan Anda klik goresan pena konfig menyerupai tumpuan pada gambar dibawah ini.

Config KPN Tunnel Indosat Terbaru 2017

3. Lalu silakan pilih modul impor untuk contohnya bisa melihat pada gambar dibawah ini saja.

Config KPN Tunnel XL Terbaru 2017

4. Kemudian Silakan anda cari config yang sudah anda unduh tadi yang berjulukan "cfg videomax agustus 2017.ktcu"

Config KPN Tunnel Axis Terbaru 2017

5. Setelah konfig terinpor ke aplikasi KPN tunnel Ultimate eksklusif saja anda beralih ke menu setelan > ssh tunnel contohnya bisa anda lihat pada gambar dibawah ini dan Anda juga bisa memberi ceklis pada opsi pilihan "cpu wakelock" Kemudian pada SSH tunnel silahkan anda klik.

Config KPN Tunnel Three Terbaru 2017

6. Dan setelah terbuka maka anda akan menemukan 5 config yang bisa anda coba satu-satu atau Anda juga bisa menawarkan tanda checklist pada lima config tersebut tetapi saran saya ialah Silahkan dicoba satu satu terlebih dahulu semoga anda memahami alur alurnya saja.

Config KPN Tunnel Smartfren Terbaru 2017

7. Selanjutnya silahkan anda kembali lagi ke menu awal eksklusif saja Klik tombol "mulai" dan untuk angka 2323 tidak usah di ubah-ubah biarkan begitu saja, dan pastikan juga data koneksi internet pada ponsel Anda sudah diaktifkan.

Config KPN Tunnel All Operator Terbaru 2017

8. Berikut ialah log dari config yang sudah anda unduh yang di mana pada log ini saya berhasil menggunakan konfigurasi yang nomor 5 "cfg videomax d1" Dan silahkan bisa eksklusif ada coba dan silahkan anda buka situs apapun yang anda mau.

Download Gratis Config KPN Ultimate Terbaru 2017

Catatan: Config Upload 30 Juli 2017 dan Config akan Di Upload Ulang 3 Hari 1x

Dan itulah beberapa tahap yang bisa kami sampaikan dan mudah-mudahan bisa dimengerti atau bisa dipahami oleh anda yang gres mengenal dari aplikasi KPN tunnel Ultimate tersebut dan yang terpenting ialah teruslah coba semoga anda bener-bener mengetahui perihal interface yang ada pada aplikasi tersebut alasannya Valentino Rossi juga pernah berkata "bisa alasannya biasa".

Baca: Cara Menggunakan Paket Kuota Videomax Dengan Aplikasi Anonytun 2017

Sahabat teman semuanya Apabila coretan ini maupun tutorial ini bisa dikatakan jauh dari kata tepat mudah-mudahan setidaknya bisa menjadi sebuah ide yang cukup baik bagi Anda yang benar-benar ingin mencobanya, mungkin anda pernah bertanya-tanya Apakah benar trik internet gratis itu ada? Memang benar ada kalau anda sudah pernah merasakannya dan Kalau Anda belum pernah merasakannya mungkin akan dianggap hoax maupun bohong.

Itulah coretan kali ini yang bisa admin cara apa saja sampaikan yang menyangkut dengan perihal download config KPN tunnel Ultimate video Max Telkomsel terbaru Agustus 2017 dan sekali lagi admin mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semuanya yang telah menyepatkan waktu untuk membaca postingan ini terima kasih dan selamat mencobanya.

Nama Saya Adalah Refky Satria Bima

0 Comments: